Asgar Cloth Melayani Grosir Seragam Sekolah

grosir seragam sekolah

Asgar Cloth yang merupakan salah satu unit usaha asgar corp memberikan layanan grosir seragam sekolah dengan melayani pembelian baik secara eceran maupun secara besar. Khusus untuk grosir seragam sekolah ini asgar cloth bekerja sama dengan UKM yang telah berpengalaman membuat seragam baik untuk anak sekolah maupun karyawan atau seragam kantor.

Melayani Seluruh Indonesia

Walaupun asgar cloth memilki workshop di kota Garut , namun untuk grosir seragam sekolah melayani pemesanan seluruh Indonesia. Hal ini sangat memudahkan bagi pelanggan yang berada di pedalaman atau berada di pulau luar pulau jawa yang biasanya memiliki ongkos produksi yang mahal. Pelayanan grosir seragam sekolah untuk seluruh Indonesia di bantu oleh ekspedisi ternama seperti POS Indonesia , TIKI , JNE dan juga ekspedisi lain yang bisa pelanggan pilih sesuai dengan kebutuhan.

Kapasitas Produksi Grosir Seragam Sekolah

Untuk grosir seragam sekolah kami memiliki workshop sendiri yang terpisah dengan kostum anak. Workshop kami berada di kota Garut dengan kapasitas produksi yang besar untuk melayani permintaan ke seluruh Indonesia.

Harga grosir seragam sekolah
Harga untuk grosir seragam sekolah fleksibel dan negotiable dengan harga yang bergantung pada jumlah pesanan.
grosir seragam sekolah, seragam sekolah , baju seragam sekolah , harga seragam sekolah , seragam batik sekolah , konveksi seragam sekolah , seragam olahraga sekolah , jual seragam sekolah , penjahit seragam , penjahit seragam kantor

0 comments:

Post a Comment